Apalah Arti Menunggu

January 25, 2012



Aku tak pernah mengerti apa arti penantian. Dalam angan ini hanya tersimpan beribu keindahan yang akan menemani kala masa itu datang. Masa saat kita berdua menyekat cinta dalam rintihan asa. Namun, waktu tak pernah melagu tentang kapan tiba masa itu. Hingga jauh, semu cinta akan Cinta adalah nyata dan sejati. Saat aku memilih, kuputuskan mengubahmu, Cinta, menjadi bantalan kenangan saja. Hariku tak lagi karenamu, tapi untuk Matahari yang aku mengerti bahwa dia selalu mencintai...

Apalah Arti Menunggu
by Raisa Andriana

telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu kumenunggu sebuah cinta yang semu
***


Followers