February 02, 2013

Pacarmu itu Sebenarnya Siapa?



Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Dekatnya sama aku, tapi di status jelasnya malah sama dia.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Sama aku di dunia maya, kamu perhatian. Sama dia di dunia nyata, kamu juga perhatian.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Sama aku, kamu bilang cinta. Sama dia, belum putus-putus juga.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Sama aku, kamu berjanji segalanya. Sama dia, kamu ungkapkan hal yang sama.
 

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Bilang ke aku, ingin menjadikanku satu-satunya. Tapi dengannya, kamu masih bersama.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Sama dia, bilang bilang cinta dan kalian bahagia. Sama aku, bilang cinta, tapi aku terluka.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Kamu bilang, aku harus menunggu. Sekarang, bahkan kamu masih dengannya.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Masa kalau bahagia sama dia. Tapi kalau sedih langsung lari ke aku.

Pacarmu itu sebenarnya siapa?
Kamu tidak bisa jatuh cinta dengan dua orang sekaligus: aku dan dia.

(Tweets from @dwitasaridwita)
#Ilustrasi diunduh dari sini

4 comments:

Zulie Sii Nuwnana Shinchand said...

Mengapa harus ada satu hati jika didalamnya tetap bisa disekat menjadi beberapa ruang yang bisa mnrima lebih dari satu??
^_^

Idham P. Mahatma said...

Wah entahlah. Terkadang misteri hanya akan indah bila ia tetap menjadi misteri selamanya, seperti cinta.

Tiara Balqhis said...

Nggak bisa berkata-kata :)

Idham P. Mahatma said...

@ Tiara Balqhis : Kenapa? Kamu mengalaminya?

Post a Comment

Followers