February 15, 2013

Senandung Jatuh Cinta



Entahlah, aku seperti menemukan kembali sayapku yang patah.
Putih, lembut, bertudung khas sesiapa yang melapisi.
Kuterka, kau sungguh merona bak hiasan surga.
Malam serta siang menjadi kian berwarna, melebihi pelangi.
Tangan lelah, raga letih, hilang sekejap ketika senyum itu mengambang.
Meski aku belum berkata.
Walau aku tak jua menetapkan tuah.
Ketahuilah, semoga kau merasa hal yang sama.
Maaf, aku mulai jatuh cinta.
(IPM)

Bandung, Februari 2013
#Ilustrasi diunduh dari sini

5 comments:

Yayu Daulati binti Hasan Basri said...

Hay, tulisannya bagus banget :) :) :)
....
follback ya gan...

Idham P. Mahatma said...

Siap dah :D

Kamilatun Nisa said...

Very awesome :)

Idham P. Mahatma said...

Terima kasih banyak atas apresiasinya.

Tiara Balqhis said...

This one :) Nggak kalah bagus dengan yang lain. Singkat namun bermakna dan aku suka :)

Post a Comment

Followers