November 15, 2013

Jatuh Cinta kepada Belahan Jiwa




*membaca tulisan ini sambil mendengar lagu di bawah akan membuatmu lebih larut, mulailah membaca ketika penyanyi mulai bernyanyi...

Jika aku harus menjalani hidup tanpamu di dekatku
Tentu semua hariku akan tanpak kosong
Malam akan terasa begitu lama
Denganmu, aku melihat segalanya begitu jelas

Aku mungkin telah jatuh cinta sebelumnya
Tapi tidak pernah terasa sekuat ini
Mimpi kita belum ranum, dan kami berdua tahu
Mereka akan membawa kita ke mana kita ingin pergi
Tahan aku sekarang
Sentuh aku sekarang
Aku tidak ingin hidup tanpamu

Tiada yang akan mengubah cintaku untukmu
Kamu harus tahu betapaku mencintaimu saat ini
Satu hal yang harus kamu yakini
Aku tak akan pernah meminta lebih selain cintamu

Oh, tiada yang akan mengubah cintaku untukmu
Kamu harus tahu betapaku mencintaimu saat ini
Dunia mungkin mengubah seluruh hidup aku melalui
Tiada yang akan mengubah cintaku untukmu

Jika jalan di depan tidaklah mudah
Cinta akan memimpin jalan bagi kita, seperti bintang penuntun
Aku akan datang untukmu, jika kau membutuhkanku
Kau tak perlu mengubah apa pun
Aku mencintaimu apa adanya
Jadi datanglah kepadaku, dan berbagi tatap
Aku akan membantumu melihat segalanya, bersama...


**sekadar saran, jangan pernah mendengarkan lagu ini dengan memejam...


Terinspirasi dari lagu: Nothing’s Gonna Change My Love for You – George Benson
 

3 comments:

Anonymous said...

:)

Idham P. Mahatma said...

Terima kasih.

Anonymous said...

pakai bahasa indonesia, maknanya lebih terhayati :)

Post a Comment

Followers