December 26, 2013

Semoga Kau Berbahagia




Sebenarnya, aku sangat ingin tahu tentang apa yang kau ingin di hari berbahagiamu. Akankah ia mewujud bingkisan kado? Kue tart pelangi? Lilin bercahaya redup? Atau, justru balon helium yang siap diterbangkan?

Kau, pribadi periang yang sangat mengagumi dunia kepenulisan. Aku baca dalam lamanmu, kau gemar menulis ini-itu. Perihal kehidupanmu, beberapa kisah khayal untuk menghias keseharian, serta dinamika hidup bersama kekasih yang sangat kau idamkan. Kau pun sempat menyampaikan, bahwa dia, kekasihmu, amat sederhana. Dan, bukankah setiap lelaki memang harus sederhana? Yang rumit itu cinta, katamu.

Maaf, aku berkunjung tanpa mengetuk pintu dahulu. Ini apresiasi, sekaligus kejutan. Kuharap, kau berkenan, terlagi terkesan.

Oh, aku amat berbahagia hari ini. Kawan, sekaligus sahabat yang belum pernah bertemu, bertambah usianya. Semakin dewasa, semakin dekat masanya untuk menjadi seorang ibu. Tangkas, mandiri, dan inisiatif tinggi, barangkali ialah bekalmu. Kurasa, kau telah hapal dan memilikinya. Utuh.

Tanpa kelokan lagi, aku akhiri ucapan ini dengan beberapa larik pamungkas.
Kau pernah dengar, jikalau BIRTHDAY itu memiliki kepanjangan?


Selamat ulang tahun, Desy. Semoga dengan bertambahnya usia, bertambah pula keberkahannya.

Salam.
Dari Tukang Cerita.

3 comments:

desy ayunisari said...

terimkasih, saya bahagia dengan ini :D
*SPEECHLESS*

Idham P. Mahatma said...

Terima kasih banyak sudih kasih apresiasi. :D

desy ayunisari said...

kembali kasih :D

Post a Comment

Followers