October 27, 2014

Obat Anti-Galau untuk Lelaki




Beberapa waktu lalu, di laman Hipwee, ada satu artikel menarik dan pas banget guna mengobati kegamangan. Posting ini sebenarnya khusus untuk lelaki, tetapi perempuan juga boleh membaca. Silakan, semoga bermanfaat!

They said...

Buat para laki-laki yang galau karena masih belum punya pacar, ada baiknya kamu mengubah pola pikir. Daripada merana sepanjang hari karena merasa sepi, mengapa tidak kamu manfaatkan waktumu untuk memperbaiki diri? Di luar sana masih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat dari sekedar pacaran, kok.

Datang ketika kamu sudah benar-benar siap akan membuatmu jadi pribadi terhormat yang memang layak diperhitungkan. Kamu tidak perlu membuang waktu mengejar gadis yang jual mahal terus itu. Tidak usah pula kamu habiskan rayuanmu untuk menjadikannya pacarmu.

Sumpah deh —lebih baik kamu ikut klub menulis, terjun dalam kegiatan sosial, hadir di acara seminar, atau join komunitas film dokumenter. Gunakan waktu yang kamu miliki untuk menambah pengetahuan dan pengalaman.


Ketika kelak kamu mendatangi gadis yang kamu sukai dengan perbekalan yang sudah lengkap, kamu tidak akan lagi dipandang sebelah mata. Dengan fokus memantaskan diri kamu juga akan merasa tidak harus bertaruh banyak saat kelak mendatangi dia yang membuatmu tertarik.

Toh kamu datang dengan kualitas yang oke, kalau ditolak ya dia yang rugi!

To be continue...

Lalu, ada yang bertanya, “Terus, kalau obat anti-galau untuk perempuan seperti apa? Kan pengen tahu juga,” Hmm, sabar ya, satu per satu. Posting ini ceritanya belum selesai, nantikan artikel selanjutnya hanya di #sketsastra.

Terima kasih.
(IPM)

Bandung, Oktober 2014

__
Apabila ada masukan, atau minta pendapat mengenai tulisanmu, sila hubungi penulis di akun twitter: @idhampm atau e-mail: idham.mahatma@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

Followers